Tips Beli Mobil Listrik Bekas

Bila Anda pesan mobil listrik ini hari, Anda kemungkinan harus menanti minimal empat bulan saat sebelum Anda dapat memperolehnya. Maka dari itu, sebaiknya pilih mobil bekas. Kenyataannya, ada kenaikan keinginan untuk EA bekas. Dengan ingat beberapa panduan, semakin lebih gampang untuk Anda untuk membikin opsi yang akurat.

Status battery

Tanpa battery yang kompak, EA tidak bermanfaat. Seiring berjalannya waktu, battery menua saat melalui beberapa ratus transisi pengisian daya. Saat kemampuan unit menyusut, serangan mobil akan menyusut.

Misalkan, sesudah 80.000 km, capaiannya dapat menyusut 11%. Tetapi, untuk perjalanan teratur, range ini telah lebih dari cukup. Anda kemungkinan memperoleh sertifikat battery dari beberapa penjual.

Penampilan kendaraan akan tampilkan status battery yang ada. Berdasar status ini, Anda bisa ketahui kapan Anda harus stop isi daya.

Kemampuan Battery EA

Kemampuan diukur dalam kWh dan berpengaruh besar pada jarak menempuh mobil antara pengisian daya. Bila kemampuannya semakin tinggi, Anda tak perlu seringkali stop untuk isi ulangi battery. Misalkan, beberapa battery memungkinkannya Anda berkendaraan sampai 450 km dengan sekali pengisian daya.

Usia battery ialah di antara 8 dan sepuluh tahun. Untuk mengecek keadaan battery, yakinkan Anda mengetesnya oleh pakarnya.

mobil listrik

Dampak Pengereman pada Waktu Pengisian Daya

Dalam EA ini hari, Anda memperoleh beberapa energi kembali setiap Anda mencapai rem, yang disebutkan rekondisi. Umumnya di beberapa kota, Anda perlu berakselerasi untuk capai arah. Motor benar-benar responsive hingga pengereman “diacuhkan”.

Mengakibatkan, ada keausan minimum. Tetapi, hal tersebut mengakibatkan penimbunan karat tidak seperti mobil dengan bahan bakar bensin. Bila Anda tidak memakai rem benar-benar, maka terus berkarat. Dan karat berpengaruh negatif pada permukaan dan bantalan cakram pecah . Maka, performa pengereman akan dipengaruhi secara negatif. Maka dari itu, Anda kemungkinan ingin mengecek remnya.

Proses Pengisian

Ketika menentukan EA, factor yang lain perlu Anda pikirkan ialah capaiannya . Maka, Anda harus cari tahu semakin banyak mengenai kemampuan dan infrastruktur pengisian daya. Untuk pengisian daya fleksibel, Anda kemungkinan ingin isi daya EA di stasiun pengisian daya dari hari ke hari.

Maka di mana Anda harus isi battery EA Anda? Bagaimana dengan socket dinding rumah Anda? Sayang, socket lokal Anda tidak bisa mentolerir beban charging battery ini untuk periode waktu lama. Disamping itu, socket rumah Anda akan memerlukan waktu lebih dari 12 jam untuk isi daya unit sampai penuh . Maka, bawa mobil Anda ke stasiun pengisian daya ialah gagasan yang jauh lebih bagus karena bisa diisi energinya dalam beberapa saat.

Maka bila Anda ingin beli EA bekas, kami anjurkan Anda ikuti tips yang diberi di artikel ini. Dengan langkah ini Anda bisa pilih unit yang pas dengan menghindar kekeliruan umum. Mudah-mudahan ini menolong.